Manfaat Spesial Obat Kuat Herbal Tradisional Licengsui Herbal | Black Supermodel

untuk menambah mutu dan keintiman hubungan anda dengan sang suami / istri, kami berupadaya menciptakan obat kuat herbal tradisional yang hebat namun terus aman dikonsumsi. mengapa tentang ini mutlak ? karena dipasaran, amat banyak beredar obat kuat herbal tradisional ataupun obat-obatan pendongkrak gairah seksual juga penyembuh disfungsi seksual yang kurang aman dikonsumsi karena sangat kurang cermat waktu melalui sistem ekstraksi. belum lagi ada sebagian ribu product obat-obatan palsu beredar bebas tidak terbatas berikanlah peluang tinggi merugikan pada kesehatan.

sekarang ini kami hadirkan licengsui herbal, obat kuat herbal tradisional yang ditangani segera oleh sebagian ahli herbalist unggulan. licengsui herbal yaitu obat kuat herbal tradisional yang mempunyai bahan alami perpaduan tribulus terrestiss dan maca mempunyai kandungan senyawa adaptogen kuat yang sangat popular di penjuru dunia karena keampuhannya waktu menambah gairah seksual maupun mengobati penyakit disfungsi seksual, impotensi, problem kesuburan, dan sebagainya. obat kuat herbal tradisional ini diolah dengan teknologi tinggi teranyar yang sangat cermat waktu melindungi mutu dan mutu kandungan.

anda tidak perlu lagi membuang-buang uang anda untuk beli obat-obatan palsu atau tidak berkwalitas di area lain yang menamakan dirinya obat no. 1 sedunia. telah bisa dibuktikan dan teruji, obat kuat herbal tradisional licengsui herbal sangat aman dikonsumsi karena hanya terbuat memiliki bahan alami yang murni, tanpa campuran bahan kimia beresiko yang dapat mendatangkan dampak samping.


faedah khusus obat kuat herbal tradisional licengsui herbal untuk lelaki :
• menambah hormon testosteron
• menambah gairah seksual
• melakukan perbaikan kamampuan ereksi
• menambah kesuburan
• menghindar dan mengatasi andropouse
• membuat lancar peredaran darah terlebih ke organ intim lelaki dan testis
aturan minum obat kuat herbal tradisional licengsui herbal
• siapkan air putih ( air minum biasa ) 100 ml dan campur ¼ sachet obat kuat herbal tradisional licengsui herbal ( 1 sendok teh ) lalu aduk rata dengan sendok plastik / sendok kayu ( jangan sampai mengaduk dengan sendok yang terbuat dari logam / aluminium ).
• minum obat kuat herbal tradisiona licengsui herbal ¼ sachet saat pagi hari dan ¼ sachet saat malam hari, selama kurang lebih 6 hari ( 3 sachet ) untuk sistem beradaptasi dengan tubuh, biasanya reaksi belum dirasakan. bila memiliki penyakit yang kritis dengan takaran yang layaknya ini sudah ada reaksi.
• sesudah sistem adaptasi selesai, dihari ke-7 segera takarannya dinaikkan lantas ½ sachet saat pagi hari dan ½ sachet saat malam hari s/d tidak ada reaksi lagi ( perlukan s/d 30 sachet ).
• harus minum air putih minimal 2 liter masing-masing hari, faedahnya untuk mengencerkan darah dan membantu pembuangan metabolisme. ( obat kuat herbal licengsui herbal licengsui herbal bisa menaikkan / meningkat faedah metabolisme, ini penyebab membutuhkan air minum yang banyak ).